you're reading...
ACCURATE, Installation

Cara Upgrade Minor

Jika kita mau upgrade minor seperti v3.2 ke v3.4  atau  v4.5 ke v4.6, berikut langkah-langkahnya :

  1. Install setup versi terbaru disetiap komputer yang menggunakan ACCURATE termasuk Server. Jika kita belum ada installernya kita bisa cari installer yang dimaksud dari http://www.cpssoft.com ke bagian Download, di Save kemudian Share Folder tempat file Setup hasil download atau Copy ke Flashdisk dan jalankan installer tsb di semua komputer yang lain.
  2. Pada saat installasi tidah harus Uninstall dulu, kita bisa langsung jalankan Installer nya dan Next terus sampai Finish.
  3. Di salah satu komputer buka data terlebih dahulu(dikomputer mana saja) dengan login Admin(level paling tinggi yang dapat akses semua), setelah login akan ada konfirmasi untuk Compare database, pilih Yes dan tunggu proses compare selesai sampai data terbuka.
  4. Setelah data terbuka, baru kemudian user-user lain ikut buka data seperti biasa.

Catatan :

  • Pada saat proses Compare ACCURATE ada melakukan proses backup data sebelum compare terlebih dahulu. Nama file backup adalah NamaData_Version_versiyangdigunakantgljam.gbk di save di Folder dimana data kita disimpan.
  • Setelah install versi terbaru komputer yang sudah teregister tetap teregister. Jadi seharusnya tidak perlu memasukkan no Seri masing-masing komputer lagi.

(Available for v3 & v4)

Discussion

Comments are closed.