you're reading...
ACCURATE, Registration

Error “Old SerialNo Do Not Match”

Error tersebut umumnya terjadi ketika kita baru melakukan migrasi ataupun perpindahan dari satu komputer ke komputer lain. Berikut beberapa hal yang dapat menyebabkan error tersebut dan langkah-langkah untuk menyelesaikannya.

  • Penyebab pertama, nomor yang diinput pada bagian I Have Received SN dan juga Migrate From SN ada kesalahan. Pastikan dari http://register.cpssoft.com/ nomor serial yang dipindahkan pada kedua field di atas telah benar.
  • Faktor selanjutnya adalah versi varian yang digunakan berbeda. Misalkan Anda membeli ACCURATE varian Deluxe, tetapi Anda menginstal varian Standart atau Enterprise, maka hal ini dapat mengakibatkan error yang sama. Penanggulangannya mohon dicek dari menu Help | About ACCURATE, varian yang diinstal sudah betul atau belum. Singkatan dari beberapa varian antara lain: Standard = SE, Deluxe = DE, dan Enterprise = EE.

(Available for V4)

Advertisements

Discussion

Comments are closed.

%d bloggers like this: